Workshop SPMI Bertujuan Untuk Perbaikan Mutu Internal UNUGHA Cilacap

workshop SPMI UNUGHA

(Banjarnegara, 11/04/21). Universitas Nahdlatul Ulama Alghazali Cilacap (UNUGHA) menyelenggarakan workshop Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI). Bertempat di Hotel Surya Yuda Park. Workshop diikuti oleh Rektorat, Dekanat, Prodi, Sekretaris Prodi dan LPM.

Kegiatan dibuka oleh Rektor UNUGAH Drs. KH. Nasrulloh, M.H dalam sambutannya, beliau mengungkapkan bahwa  pelaksanaan SPMI di UNUGAH perlu dioptimalkan, oleh karena itu diperlukan workshop sebagai upaya untuk memperbaiki mutu internal, sehingga  kedepannya UNUGHA dapat merolehan nilai akreditasi semaksimal mungkin sesuai dengan yang kita harapkan. “Mudah – mudahan dengan kegiatan ini kita dapat bersama-sama menguatkan kembali dalam menyiapkan Sistem Penjaminan Mutu Internal UNUGAH yang lebih baik dari sebelumnya.

Kegiatan ini berlangsung dengan hikmat dimana narasumber menyampaikan materinya mengenai SPMI khususnya dalam lingkungan UNUGHA. Perserta workshop juga sangat antusias hal ini ditandai dengan sesi diskusi tanya jawab oleh peserta kepada narasumber sekaligus berkonsultasi mengenai dokumen SPMI yang harus dipersiapkan serta pengecekan dokumen yang sebelumnya telah dimiliki dan dibuat oleh tim. Acara diakhiri dengan sesi foto bersama.

Workshop SPMI UNUGHA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *